Minggu, 04 Desember 2011

Tips mudah cara merawat jilbab paris lukis

 Jilbab paris lukis merupakan jenis jilbab yang meggunakan bahan katun paris yang banyak disuka kaum perempuan karena jenis kain ini mudah dipakai dan adem.  Model jilbab ini pun tidak pernah ketinggalan jaman karena selalu pantas dikenakan dalam situasi apapun.  Jilbab ini dilukis dengan menggunakan bahan cat, anda bisa menggunakan cat tekstil, cat sablon, cat acrylic, atau cat khusus kain lainnya.
 

Nah, berikut ini saya akan membagikan tips cara merawat jilbab paris lukis kita supaya awet :

1.  mencuci dengan hati-hati, jangan memakai mesin cuci.  Sebaiknya janganlah merendam jilbab ini terlalu lama sebelum dicuci.
2.  sewaktu mencuci, kuceklah secara hati-hati, jangan kasar, terutama pada bagian lukisannya.
3.  setelah dicuci, dijemur, kemudian diseterika.  Perhatikan, cara menyeterika : gunakan suhu yang tidak terlalu panas ketika menyeterika terutama pada bagian lukisannya karena dikhawatirkan bisa mengelupas..  Atau anda bisa membalik jilbab tsb saat ingin menyeterika bagian lukisannya sehingga seterika tidak mengenai lukisan cat secara langsung.
4.  simpanlah di lemari dengan dilipat yang rapi.

Demikian tips mudah dari saya.  Semoga dengan tips sederhana diatas, insya ALLAH jilbab paris lukis kita bisa awet lama, bahkan sampai 3-4 tahun.  Syukur-syukur bisa diwariskan kepada anak cucu kita.....hehehehehe....Nantikan tips-tips berikutnya dari saya.

Untuk melihat semua produk kami dan harga terbaru silakan klik Produk-kami .

SALAM SUKSES WIRAUSAHA...!

ALIEF ARDI
085 225 486163
email = wong.godang@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar di sini untuk berkonsultasi masalah produk, harga dan lain-lain. Insya Allah akan kami tanggapi secepatnya, terima kasih sudah berkunjung dan selamat berbelanja.