Selasa, 22 November 2011

Program insentif khusus untuk para RESELLER kami

KABAR GEMBIRA UNTUK ANDA DAN SEMOGA JUGA SAYA TENTUNYA...HEHE...


Di bisnis online yang sedemikian ketat persaingannya, tentulah kita sebagai pelaku di segmen bisnis ini harus pandai-pandai menyusun strategi untuk bisa tetap eksis. Bukanlah perkara gampang untuk memulai bahkan membesarkan bisnis seperti ini. Tentu ada kendala disana-sini, itu hal biasa. Mengubah masalah menjadi solusi cerdas merupakan sebuah tantangan yang harus terus-menerus diasah dan dipertajam.  Ibarat sebuah arit/sabit yang akan digunakan seorang peternak mencari rumput untuk sapinya, harus diasah setiap hari supaya dalam waktu sekejap mendapat rumput dalam jumlah yang cukup banyak.

Nah, kami sadar- sesadarnya akan hal tersebut diatas. Sebagai pemain pemula di segmen bisnis ini, yang bahkan boro-boro seumur jagung, seumur sawi kali ya...hehe...Alhamdulillah sambutan sejauh ini cukup lumayan.  Konsumen cukup puas.  Beragam asalnya, dari mulai utamanya masyarakat di wilayah kami tinggal, yaitu Kendal, hingga Semarang, Surabaya, Karawang, Brebes bahkan luar Jawa : Palembang, Padang, Balikpapan, Samarinda, Tarakan, Praya (Lombok Tengah, NTB), hingga Papua, bahkan luar negeri yaitu Malaysia dan Hongkong.  Dari yang cuman tanya-tanya hingga negosiasi harga terus order, alhamdulillaaah.

Oleh karena itu, demi untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen, maka kami akan terus meningkatkan pelayanan yang baik serta berusaha supaya tingkat kepercayaan konsumen terhadap kami, tinggi. Bukankah dengan pelayanan yang baik dan saling percaya kita bisa tetap eksis di bisnis online seperti ini ? Demi menjaga silaturrahmi kami dan utamanya RESELLER supaya tetap eksis dan mendapat laba yang cukup baik, iyalah, masa kami saja yang ingin dapat laba?....: D.  Kami sangat ingin anda sebagai RESELLER bisa terus eksis di bisnis ini dengan laba yang terus meningkat. Maka kami ingin memberikan INSENTIF KHUSUS kepada RESELLER kami.  Bukankah ini   WIN-WIN SOLUTION FOR US...?

Baiklah, langsung saja ya...INSENTIF apa yang akan saya berikan untuk RESELLER saya ? Begini bro and sis...Kami telah sepakat untuk memberikan insentif berupa HARGA SUPER SPESIAL khusus kepada RESELLER kami yang telah mencapai JUMLAH PEMBELIAN MINIMAL 5 KODI. 


Sebagai contoh jika sebelumnya anda membeli paris lukis seharga Rp. 300.000, maka setelah anda mencapai jumlah pembelian 5 kodi, akan kami beri harga Rp. 275.000 (update = Rp. 260.000) per kodi, TIDAK PEDULI BERAPAPUN JUMLAH PEMBELIAN ANDA SELANJUTNYA. Insentif ini akan kami berlakukan untuk semua produk (tentu dengan tetap memperhitungkan harga produk terkini).  Berarti anda sebagai RESELLER akan makin untung. Insya ALLAH dengan program ini, anda dan kami tentunya, kita bersama-sama bisa eksis dan mengembangkan bisnis jilbab ini di masa depan, bahkan bisa kita didik dan wariskan kepada anak cucu kita...amiiin YRA.

Bukankah kebanggaan bagi kita jika kita bisa mempunyai usaha mandiri yang sukses dan sekaligus bernilai ibadah...?
Nantikan program-program insentif dari kami selanjutnya.

SALAM SUKSES WIRAUSAHA,
ALIEF ARDI
085 225 486163

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar di sini untuk berkonsultasi masalah produk, harga dan lain-lain. Insya Allah akan kami tanggapi secepatnya, terima kasih sudah berkunjung dan selamat berbelanja.